Tips kesehatan mata



Tips sederhana untuk mata sehat

Mata Anda adalah bagian penting dari kesehatan Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga mereka sehat dan memastikan bahwa Anda melihat terbaik Anda. Ikuti langkah-langkah sederhana untuk menjaga kesehatan mata baik ke tahun-tahun emas Anda.

Memiliki ujian komprehensif mata melebar. Anda mungkin berpikir Anda visi baik atau bahwa mata Anda sehat, tapi mengunjungi Anda perawatan mata profesional untuk ujian komprehensif melebar mata adalah satu-satunya cara untuk benar-benar yakin. Ketika datang ke masalah penglihatan yang umum, beberapa orang tidak menyadari mereka bisa melihat lebih baik dengan kacamata atau lensa kontak. Selain itu, berbagai penyakit mata yang umum seperti glaukoma, penyakit Diabetes mata dan umur degenerasi makula terkait sering memiliki tidak ada tanda-tanda peringatan. Ujian mata melebar adalah satu-satunya cara untuk mendeteksi penyakit ini dalam tahap awal mereka.

Selama ujian komprehensif melebar mata, perawatan mata Anda tempat profesional tetes di mata Anda untuk membesar, atau memperlebar, murid untuk memungkinkan lebih banyak cahaya memasuki mata dengan cara yang sama, pintu terbuka memungkinkan lebih banyak cahaya ke dalam ruangan yang gelap. Hal ini memungkinkan Anda perawatan mata profesional untuk mendapatkan yang baik melihat bagian belakang mata dan memeriksa mereka tanda-tanda kerusakan atau penyakit. Perawatan mata profesional adalah satu-satunya yang dapat menentukan jika mata Anda sehat dan jika Anda melihat terbaik Anda.

Tahu mata kesehatan sejarah keluarga Anda. Berbicara dengan anggota keluarga Anda tentang riwayat kesehatan mata mereka. Hal ini penting untuk mengetahui jika ada orang telah didiagnosa dengan penyakit atau kondisi karena banyak turun-temurun. Ini akan membantu untuk menentukan jika Anda berada pada risiko tinggi untuk mengembangkan penyakit mata atau kondisi.

Makan dengan benar untuk melindungi mata Anda. Anda pernah mendengar wortel baik bagi mata Anda. Tapi makan diet kaya buah-buahan dan sayuran, sangat gelap berdaun hijau seperti bayam, kale, atau collard hijau penting untuk menjaga mata Anda sehat, penelitian juga menunjukkan ada manfaat kesehatan mata dari makan ikan tinggi asam lemak omega-3, seperti salmon, tuna, dan halibut too.i.

Mempertahankan berat badan yang sehat. Kelebihan berat badan atau obesitas meningkatkan risiko Anda mengembangkan diabetes dan kondisi lainnya sistemik, yang dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan, seperti penyakit Diabetes mata atau glaukoma. Jika Anda mengalami kesulitan menjaga berat badan yang sehat, berbicara dengan dokter Anda.

Memakai kacamata pelindung. Memakai kacamata pelindung ketika bermain olahraga atau melakukan kegiatan di sekitar rumah. Kacamata pelindung termasuk kacamata pengaman dan kacamata, perisai keselamatan dan penjaga mata dirancang khusus untuk memberikan perlindungan yang tepat untuk kegiatan tertentu. Paling protektif lensa kacamata terbuat dari polikarbonat, yang 10 kali lebih kuat daripada plastik lainnya. Banyak penyedia perawatan mata menjual kacamata pelindung, seperti yang dilakukan beberapa toko barang olahraga.

Berhenti merokok atau pernah mulai. Merokok buruk bagi mata Anda seperti itu untuk seluruh tubuh Anda. Penelitian telah dikaitkan Rokok dengan peningkatan risiko mengembangkan berkaitan dengan usia makula degenerasi, katarak, dan saraf optik kerusakan, yang dapat mengakibatkan blindness.ii,iii

Menjadi dingin dan memakai warna Anda. Sunglasses adalah aksesori fashion yang besar, tetapi mereka pekerjaan yang paling penting adalah untuk melindungi mata Anda dari sinar ultraviolet matahari. Ketika membeli kacamata, mencari orang-orang yang memblokir 99 100 persen dari kedua UV-A dan radiasi UV-B.

Memberikan mata Anda beristirahat. Jika Anda menghabiskan banyak waktu di komputer atau berfokus pada satu hal, Anda kadang-kadang lupa untuk sekejap dan mata Anda bisa mendapatkan lelah. Coba 20-20-20 aturan: setiap 20 menit, melihat berjarak sekitar 20 kaki di depan Anda selama 20 detik. Ini dapat membantu mengurangi kelelahan mata.

Membersihkan tangan Anda dan lensesproperly kontak Anda. Untuk menghindari risiko infeksi, selalu mencuci tangan Anda secara menyeluruh sebelum meletakkan di atau mengambil lensa kontak Anda. Pastikan untuk mendisinfeksi lensa kontak seperti yang diperintahkan dan menggantikan mereka yang sesuai.

Praktek keselamatan kerja mata. Majikan diperlukan untuk menyediakan lingkungan kerja yang aman. Ketika kacamata pelindung diperlukan sebagai bagian dari pekerjaan Anda, membuat kebiasaan mengenakan yang sesuai jenis sekali kali dan mendorong rekan kerja Anda untuk melakukan hal yang sama.

Grup iAge yang berhubungan dengan mata studi penelitian penyakit. Hubungan antara Diet karotenoid dengan asupan vitamin A, E, dan C dengan degenerasi makula terkait usia di studi kasus-kontrol. Arsip Optalmologi; 2007; 125(9): 12251232.

Grup iiAge yang berhubungan dengan mata studi penelitian penyakit. Faktor risiko yang terkait dengan usia-terkait nuklir dan kortikal katarak. Optalmologi; tahun 2001; 108(8): 14001408.

iiiU.S. Department of Health and Human Services, kantor dokter bedah umum. Konsekuensi kesehatan Merokok: laporan dari ahli bedah umum (Washington, DC, 2004).
 
 
ref:
https://www.nei.nih.gov/healthyeyes/eyehealthtips
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar