6 Refreshing Smoothie Resep





Ada alasan toko smoothie yang bermunculan di mana-mana-minuman beku dicampur lezat, dan terutama menyegarkan ketika suhu naik ke tiga digit. Dan itu adalah memperlakukan bahkan lebih baik ketika dibuat di rumah, karena Anda dapat melewatkan lemak yang tidak perlu dan gula yang biasa ditemukan di toko versi dan tetap sederhana dengan buah-buahan jantung sehat dan protein. Baca terus untuk enam resep yang manis, sederhana untuk membuat dan sarat dengan baik-untuk-Anda nutrisi.

 
Dasar Resep1 cangkir dicampur buah segar atau beku (combo favorit kami adalah blueberry dan buah persik)1/2 cangkir es hancurCampurkan bahan dalam blender dan campuran yang tinggi sampai halus (sekitar 30 detik sampai 1 menit).Protein PukulanKombinasi yummy ini kacang mentega dan yogurt memberikan sekitar 15 gram protein dan 40 persen dari kalsium yang Anda butuhkan untuk hari.2 sdm mentega kacang (seperti kacang atau almond)1 cangkir yogurt rendah lemak vanili1 pisang1/2 cangkir es hancurCampurkan bahan dalam blender dan campuran yang tinggi sampai halus (sekitar 1 menit).Tropis Imunitas LedakanMinuman ini dan Anda akan mendapatkan banyak bantuan menghindari orang-orang pilek musim panas menjengkelkan. Ini memiliki dosis yang sehat dari kekebalan-meningkatkan vitamin A dan C (dalam mangga dan pepaya), probiotik (dalam yoghurt), antioksidan (dalam blueberry) dan asam lemak omega-3 (dalam minyak biji rami). Plus, itu adalah memperlakukan untuk selera Anda!1 cangkir rendah lemak yogurt polos1 sdm minyak biji rami1 mangga, potong dadu1/2 pepaya, potong dadu1/2 cangkir blueberry1 cangkir es hancurCampurkan bahan dalam blender dan campuran yang tinggi sampai halus (sekitar 1 menit).Post-Workout Pompa-UpSusu menambahkan karbohidrat dan protein yang perlu otot Anda untuk pemulihan setelah latihan yang intens. Jahe juga dapat membantu mengurangi nyeri otot.1 cangkir susu skim atau rendah lemak coklat1 cangkir stroberi1 sdt jahe cincang1/2 cangkir es hancurCampurkan bahan dalam blender dan campuran yang tinggi sampai halus (sekitar 1 menit).Tulang Builder1/2 cangkir keju ricotta di smoothie ini menyediakan sekitar sepertiga dari kebutuhan kalsium harian Anda, sementara jumlah yang sama dari yoghurt hanya akan memberikan 20 persen.1/2 cangkir keju part-skim ricotta1 cangkir raspberry1/2 sendok makan Nutella (opsional)1/4 cangkir es hancurCampurkan bahan dalam blender dan campuran yang tinggi sampai halus (sekitar 30 detik).Fix merasa-baikKarbohidrat yogurt dan protein akan membuat Anda berenergi, sedangkan lemak omega-3 di kenari bantuan minyak mengoptimalkan fungsi otak.1 cangkir tanpa lemak atau rendah lemak vanilla yogurt1 cangkir blackberryMinyak 1 sdm kenari1/2 cangkir es hancurCampurkan bahan dalam blender dan campuran yang tinggi sampai halus (sekitar 1 menit).



ref:
http://www.womansday.com/food-recipes/food-drinks/a8612/6-refreshing-smoothie-recipes-110120/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar