Apakah Smoothie Anda menyabotase Diet Anda?

Apa yang tidak mencintai tentang smoothie-mereka lezat, mudah untuk makan di mana saja, terlihat oh-begitu-cantik dalam stoples, dan mereka yang sehat, bukan? Mungkin tidak, kata Andrea Giancoli, ahli gizi terdaftar di Los Angeles.
"Sementara smoothie adalah cara yang bagus untuk sampai asupan buah-buahan dan sayuran, terutama jika Anda tidak seseorang yang cenderung untuk makan salad atau chomp ke apel, kebenaran adalah banyak yang mengejutkan tinggi gula dan kalori," kata Giancoli. Ambil Jamba Juice pisang Berry Smoothie, misalnya. Sebuah 28-ons yang melayani jam di di 510 kalori dan mengandung kekalahan 106 gram gula (untuk perbandingan, bar Snickers memiliki 27 gram gula). Tapi sebelum Anda melempar blender Anda keluar jendela putus asa, tahu bahwa Anda dapat terus menikmati smoothie tanpa menyakiti kesehatan Anda jika Anda mengikuti saran ini.
Katakan tidak untuk sorbet. Banyak smoothie dibeli di toko yang menebal dengan sorbet atau serbat. Meskipun hal ini mungkin membuat selera Anda keluar ke tarian bahagia, mari kita jujur: Apa yang Anda menghirup adalah milkshake yang menyamar. Meminta yoghurt Yunani tanpa pemanis di tempat sorbet. Anda akan mendapatkan efek yang sama krim bersama dengan dosis yang sehat dari protein untuk jauh lebih sedikit kalori.
Memilih ukuran porsi yang tepat. Jika Anda mengalami smoothie untuk camilan, memilih satu dengan 200 kalori atau kurang. Tapi jika Anda menggunakan smoothie sebagai pengganti makanan, pastikan untuk menyertakan sumber lemak sehat, seperti alpukat atau mentega kacang. Ini akan membantu memuaskan Anda dan mengisi Anda sehingga Anda tidak meraih sesuatu yang lain untuk makan satu jam kemudian.
Pergi mudah pada jus. Jus buah baik-baik saja di moderasi, tetapi menambahkan terlalu banyak untuk smoothie Anda dapat mengubahnya menjadi bom gula. Untuk mengatasi ini, Giancoli pengganti setengah dari jus di smoothie nya dengan Crystal Light.
Jangan ragu untuk sayuran. Meskipun Anda harus membatasi jumlah konsumsi buah harian Anda untuk dua cangkir, tidak ada hal seperti menambahkan terlalu banyak sayuran untuk smoothie Anda, kata Giancoli. Bayam bekerja dengan baik (dan ditampilkan dalam resep di bawah), dan Anda juga dapat mencoba menambahkan wortel, kangkung, mentimun, asparagus dan banyak lagi.
Siap untuk merubah smoothie Anda? Mulailah dengan ini Everyday Smoothie Hijau dari baru masak Kesehatan Cukup Estat oleh Sarah Adler. Jika Anda belum pernah sebelumnya hijau dicampur ke dalam smoothies Anda, Anda mungkin ingin memulai dengan jumlah yang lebih kecil dari bayam dan melemparkan lebih sebagai Anda menjadi terbiasa dengan rasa.
Bahan
1 cangkir blueberry beku
½ alpukat
½ pisang
3 genggam besar bayam
1 cangkir air
1 cangkir es
Arah
Blend pisang, bayam, blueberry, alpukat dan air untuk blender Anda. Blend pertama, kemudian tambahkan es dan terus blender sampai halus. Membuat 1 porsi.



ref:
http://www.womansday.com/health-fitness/nutrition/a50467/is-your-smoothie-sabotaging-your-diet/
Share on Google Plus

About kembali perawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar